Rekomendasi Film Horror Terbaik Untuk Kalian

princessmonkey.com – Film seram memang buat jantung berdegap lebih kuat, apa lagi referensi film seram terseram yang telah diringkas oleh kami.Karena sangat horornya, jejeran beberapa film seram ini akan untuk kamu tegang dan membuat kamu histeris.

The Exorcist (1973)

Film ini mendapatkan predikat sebagai film seram terbaik selama hidup.

Menceritakan mengenai usaha seorang ibu untuk mengobati putrinya yang kerasukan setan lewat eksorsisme (ritus pengusiran setan) yang sudah dilakukan oleh 2 orang pastur.Film ini mendapat 10 nominasi Oscar dan memenangi dua salah satunya, untuk Pengaturan Suara Terbaik dan Penulisan Scenario Penyesuaian Terbaik.

Dengan pendapatan kotor sebesar USD 402 juta, tidaklah aneh jika The Exorcist dikatakan sebagai film seram paling memberikan keuntungan selama hidup.Film ini juga sempat dilarang tampil di sejumlah negara karena ceritanya yang terlampau menakutkan. Berani untuk melihat, Gaes?

A Nightmare on Elm Street (1984)

Siapakah yang tidak mengenal dengan figur horor Freddy Krueger? Figur ini pertama kalinya ada dalam film seram A Nightmare on Elm Street yang disutradarai oleh Wes Craven.

Saat hidupnya, Freddy Krueger ialah pembunuh anak-anak. Pria bertopi ini juga wafat karena dibakar hidup-hidup oleh warga.

Baca Juga : Deretan Artis Cantik yang Pernah Jadi Presenter Olahraga

Roh Freddy rupanya masihlah kerap menghantui dan mengincar anak-anak lewat mimpi. Film seram yang menjadi satu diantara kiprah artis Johnny Depp ini segera mengantongi untung cuma pada satu minggu pemutarannya.

The Ring (1998)

Ditanggung gaes tidak dapat tidur sendirian sepanjang malam sesudah menonton film seram terbaik, The Rings. Bahkan juga bila melihat dengan lampu berpijar sekalinya.Episode figur hantu Sadako yang keluar dalam sumur dan dapat bertandang ke orang yang melihatnya di tv, pasti terus menempel di kepala.Film seram kombinasi asal Jepang ini fantastis, sampai dibuat versus Hollywood-nya di tahun 2002, dan ada juga The Ring Two (2005) dan Rings (2017).

Babadook (2014)

Mendapatkan peringkat 98 % di Rotten Tomatoes, “Babadook” menjadi satu diantara film seram terseram tahun 2014-an yang bisa tanggapan positif dari pemirsa. Film ini berawal dari intimidasi Babadook yang keluar buku dongeng yang dengan judul “The Babadook”.

Creep (2015)

Dengan peringkat 95 % dari Rotten Tomatoes, “Creep” sukses menaklukkan “The Visit” yang datang pada tahun yang serupa. Film “Creep” terhitung ke type film seram dengan jalur lamban yang tidak begitu memercayakan jumpscare.

We Are Still Here (2015)

Awalannya, beberapa orang yang menyangsikan film garapan Ted Geoghegan ini. Tetapi, Rotten Tomatoes memberikan peringkat 95 % untuk “We Are Still Here”. Film ini bercerita mengenai perjuangan pasangan suami-istri yang perlu menantang intimidasi dari beberapa hantu yang dapat mempernyerap jiwa orang yang hidup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *