Kim Jung-Hyun Dikabarkan Bersikap Kasar Karena Seo Ji-Hye

Aktor Kim Jung-hyun dan Seo Ji-hye dikabarkan udah berpacaran selama satu tahun terakhir, sehabis sama-sama membintangi Crash Landing on You. Jika kemarin kita sudah membahas Maia Estianty yang dua kali terpapar covid-19, kabar selanjutnya beredar sejak Kamis (8/4) pagi. Awalnya, fasilitas lokal mengabarkan Jung-hyun dan Seo Ji-hye mempunyai hubungan pertemanan mereka ke jenjang yang lebih sungguh-sungguh sehabis sama-sama membintangi drama Crash Landing On You.

Dalam drama tersebut, Jung-hyun berperan sebagai Gu Seung-jung danSeo Ji-hye sebagai Seo Dan. Awalnya Gu Seung-jung menyukai Yoon Se-ri (Son Ye-jin). Namun, di pertengahan episode, Gu Seung-jung terasa menyukai Seo Dan kendati keduanya tak miliki akhir cerita yang bahagia. Kisah Kim Jung-hyun dan Seo Ji-hye didalam Crash Landing On You mendapat sambutan hangat pirsawan dan mengantarkan mereka kembali bersua didalam episode pertama Dinner Mate.

Dalam drama itu, Jung-hyun jadi cameo sebagai kekasih Seo Ji-hye. Berdasarkan pemberitaan Sports Chosun, orang terdekat kedua artis ini mengungkapkan Jung-hyun terpikat bersama dengan kepintaran Seo Ji-hye. Sedangkan Seo Ji-hye menyukai antusiasme dan perhatian Kim Jung-hyun apalagi ternyata Jung-hyun sendiri miliki bakat didalam bermain di sbobet88 casino.

Hubungan Kim Jung-hyun Dengan Seo Ji-Hye

Namun, cuma kira-kira 20 menit sehabis pemberitaan itu viral, agensi kedua artis membantah kabar itu. Culture Depot sebagai agensi Seo Ji-hye menjelaskan kabar pacaran itu tidak benar. “Kami udah memeriksa kabar itu segera kepada Seo Ji-hye dan ia menjelaskan tidak pacaran bersama dengan Kim Jung-hyun. Kami bingung (mengetahui kabar itu),” kata Culture Depot layaknya dilansir Edaily. Senada bersama dengan Culture Depot, O& Entertainment selaku agensi Jung-hyun termasuk membantah perihal itu.

“Sejauh yang kita tahu, Kim Jung-hyun dan Seo Ji-hye tidak pacaran. Mereka cuma menjalin hubungan dekat sebagai senior dan junior sehabis sama-sama membintangi Crash Landing on You,” ucap agensi layaknya dilansir YTN. Tak lama sehabis agensi membantah kabar tersebut, fasilitas Dispatch merilis sejumlah foto kebersamaan Jung-hyun dan Seo Ji-hye. Mereka termasuk menyatakan keduanya udah berkencan selama satu tahun atau di awali sehabis Crash Landing on You berakhir.

Foto-foto itu menampilkan Kim Jung-hyun yang udah tiba lebih dahulu di kediaman, kemudian disusul Seo Ji-hye. Jung-hyun dan Seo Ji-hye disebut kerap bersua dan berkencan di rumah. Kim Jung-hyun disebut ubah tempat tinggal ke kawasan kediaman Seo Ji-hye terhadap 2020. Sehingga, apartemen mereka kini cuma berjarak kira-kira 10 menit.

“Mereka kerap menggunakan kala bersama, layaknya untuk merayakan kembali tahun berdua,” kata sumber. Walau keduanya sangat menarik perhatian didalam Crash Landing on You, Jung-hyun dan Seo Ji-hye sejatinya pertama kali bersua dan berkenalan didalam drama Jealousy Incarnate terhadap 2016.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *