Maia Estianty Dua Kali Terpapar Covid-19

Maia Estianty Dua Kali Terpapar Covid-19

Musisi Maia Estianty sempat bolos dari kursi juri Indonesian Idol Special Seasons babak tiga besar pada Senin (29/3/2021) lalu. Tetapi di balik tidak hadirnya Maia ketika itu, rupanya ia diucapkan positif Covid-19. Ini ialah kali kedua Maia diucapkan positif Covid-19. Maia Estianty pernah diucapkan positif Covid-19 pada 20 Desember 2020. Kala itu dia mengaku sembuh dalam sehari. Maia mengatakan, gejala yang dirasakannya kali ini tak sama dengan pertama ia terinfeksi virus corona. Gejala yang dialami Maia kali ini, tenggorokannya agak gatal.

Maia Estianty Dua Kali Terpapar Covid-19

Penyanyi sekalian juri Indonesian Idol itu terpapar Covid-19 sampai dua kali. Hal hal yang demikian diumumkan Maia di akun Youtubenya, MAIA ALELDUL Televisi. Dalam video TV dia ia pengalamannya itu. Maia menyebutkan pertama kali kembali positif Covid-19 mengenal setelah pemeriksaan mengerjakan melalui PCR percobaan waktu lalu. Bagaimana cerita Maia Estianty yang terkena Covid-19 dua kali. Dalam video Atta dan Aurel resmi menikah yang diunggah pada Sabtu (10/4/2021) itu ia menyebutkan mula Maia permulaan terkena lagi Covid-19. Maia mengaku dia ia menjaga protokol kesehatannya sangat keluar rumah. Kebetulan apabila dia ia koleganya bertemu positif Covid-19 sudah belum tapi.

Dua Kali Terpapar Covid-19 Membuat Maia Lebih Berhati-hati

Tapi, dia cukup berterima kasih sebab meskipun terkena dua kali gejala sbobet mobile android yang dialaminya masih tergolong ringan. Maia Estianty seharusnya rehat di rumah. Eks istri Ahmad Dhani ini rupanya terpapar covid-19 untuk yang kedua kalinya sebagian hari yang lalu. “Saya kemarin sempat terkena Covid-19 yang kedua kali. Ih nyebelin ya, ” ujar Maia, dikutip dari channel YouTube Maia ALELDUL Televisi. Tapi, kali ini Maia tapi gejala yang berbeda dari yang sebelumnya, seperti tenggorokan yang gatal. Waktu pemulihannya merasakan malahan waktu yang lebih lama.

Sebab urusan karena, Maia Estianty memang profesi swab test secara diharuskan seminggu sekali. Itulah terpola dia dia bisa pesat positif Covid-19. Supaya bisa sembuh, Maia merasakan malahan rahasianya. Selama sakit, Maia menyatakan suster yang khusus merawatnya. Suster memiliki bertugas memasangkan infus vitamin yang tersebut diberi hari. “Pengalaman dari Covid-19 yang lalu, saya aku tahu penanganannya. Penanganan kedua juga sama, panggil suster, disuntik, infus vitamin. Sebab saya percaya yang dia bisa virus Covid menaklukkan imunitas diri kita,” ujar penyanyi berusia 45 tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *