Fakta Joji Pelantun Glimpse Of Us

Fakta Joji Pelantun Glimpse Of Us

Fakta Joji Pelantun Glimpse Of Us

Nama Joji kini sedang banyak dicari karena menjadi trending topik di platform twitter berkat lagu Glimpse Of Us yang baru saja dirilis pada 10 Juni 2022

Merupakan Blasteran Australia-Jepang

Nama asli Joji tidak seperti orang kelahiran Jepang kebanyakan. Itu karena ayah Joji berasal dari Australia, sedangkan ibunya asli Jepang. Saat berusia 18 tahun, Joji juga pindah ke Amerika Serikat.

Joji memiliki nama asli George Kusunoki Miller. Joji lahir pada 18 September 1992 di Osaka, Jepang. Dia dikenal dengan nama panggung Joji atau Pink Guy, Filthy Frank.

Penyanyi Joji langsung viral setelah lagunya, Glimpse Of Us trending di twitter. Setelah dirilis pada 10 Juni lalu lagu tersebut menembus 50 Spotify.

Joji berada satu naungan dengan Nikki dan Rich Brian yakni dibawah managemen 88 Raising. Berikut fakta mengenai Joji

Merupakan Musisi, Youtuber, dan Komedian

Musisi Joji awalnya dikenal sebagai komedian dan YouTuber Jepang dengan nama karakter Pink Guy dan Filthy Frank. Tiga ‘jiwa’ tersebut bak terjebak didalam tubuh pria berusia 29 tahun tersebut.

Filthy Frank dan Pink Guy Sudah Pensiun

Karakter Filthy Frank membuat Chanel YouTube yang diberi nama TVFilthyFrank diikuti 7,8 juta pengguna hingga Juni 2022. Sayangnya Joji memutuskan untuk berhenti, kesehatan mejnadi salah satu alasan Joji melepas karakter Filthy Frank

Kemudian Joji sempat merilis album dengan karakter Pink Guy. Album Pink Guy terbilang sukses hingga masuk posisi ke-70 Billboard 200. Namun sangat disayangkan Pink Guy juga pensiun pada 2017.

Joji Merupakan Pelopor Harlem Shake

Harlem Shake sempat menghebohkan dunia dan menjadi tren di tahun 2012-2013. Joji rupanya merupakan salah satu pelopor tren video yang merekam sekelompok orang menari dengan gaya lucu dan aneh tersebut. Joji mengunggah video memakai kostum aneh dan menari diiringi lagu “Harlem Shake” bersama tiga rekannya pada 2013 silam.

Penulis

Rupanya Joji layak diberi julukan sebagai Artis Dengan Banyak Bakat. Itu karena prestasi-prestasi yang diperolehnya saat ini. Bagaimana tidak, Joji ternyata juga pernah menulis buku berjudul “Francis of The Filth”. Buku tersebut berisi tentang kisah di balik karakter Filthy Frank yang diperankannya.

Pernah Sembunyikan Identitas

Joji dikenal sebagai ‘orang aneh yang benar-benar aneh’ saat masih menjadi YouTuber dan komedian. Ia juga menyembunyikan identitas aslinya agar tidak kesulitan mencari pekerjaan karena konten-konten aneh yang dibuatnya.

Pacar Doja Cat

Kepopuleran lagu “Glimpse of Us” membuat netizen penasaran dengan siapa pacar atau mantan pacar Joji. Sempat beredar rumor bahwa Joji menjalin hubungan dengan Doja Cat. Gosip itu berawal dari cuitan di Twitter Joji. Setelah ditelusuri, akun yang mengaku Joji itu ternyata palsu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.