princessmonkey.com

Tantang Kawula Muda Berpakaian Nasional, Dian Sastro: Itu Aku Salut

Dian Sastrowardoyo juga memperhatikan fenomena Citayam Fashion Week (CFW). dia pun mengaku kagum dengan keberanian anak muda yang mampu berekspresi.

tak hanya itu, bintang terdapat Apa menggunakan Cinta ini ingin menantang anak belia pada tempat Dukuh Atas, Jakarta pusat. Dian ingin mereka tampil gaya menggunakan unsur busana nasional.

“aku sangat ingin menantang sahabat-sahabat pada Citayam Fashion Week apakah ingin mampu berekspresi dengan gaya personal itu, tapi juga yg berbau baju nasional,” istilah Dian waktu ditemui pada kawasan Thamrin, Jakarta pusat, Jumat. (29/7/2022).

“contohnya sahabat-teman berasal CFW mampu mulai berekspresi menggunakan memakai kebaya juga, pakai cake boots, gunakan sneakers, itu salut aku ,” lanjutnya.

Sayangnya, Dian belum bisa terjun pribadi ke CFW pada ketika dekat. Pasalnya, ia disibukkan menggunakan proyek film terbarunya, Gadis Kretek.

“akan tetapi kalau ke sana sendiri jujur ​​jadwalnya terbatas padahal mau tapi nggak mampu. Soalnya sesudah ini saya juga masuk termin produksi Kretek Girl serta itu perlu penekanan,” ujarnya.

mirip diketahui, Citayam Fashion Week menarik perhatian publik. Penamaan fenomena ini awalnya muncul melalui kehadiran remaja yang konon sebagian akbar berasal dari daerah Citayam, Bojong Gede, Depok yg seringkali nongkrong pada Sudirman.

Mereka bersaing satu sama lain buat mode super keren buat menarik penghasil konten dan fotografer pada daerah tadi. kenyataan ini semakin akbar waktu tokoh rakyat ikut unjuk gigi dengan berjalan kaki di zebra cross di kawasan Sudirman.

Dian Sastro Merasa Kagum

Dian Sastro kagum menggunakan keberanian para pemuda buat berekspresi serta ingin menyampaikan tantangan yang menarik.

Bintang terdapat Apa dengan Cinta ini ingin menantang anak belia di daerah Dukuh Atas, Jakarta sentra, buat tampil gaya menggunakan unsur busana nasional. Menuangkan kreativitasnya dengan memadukan gaya kontemporer.

Aktris rupawan Dian Sastro mengunggah foto dirinya mengenakan kebaya pada akun media sosial Instagram miliknya @therealdisastr. Pemeran sinetron Gadis Kretek yang akan segera syuting, berharap kebaya mampu dijadikan kostum yang tak hanya buat menghadiri hajatan.

“ayo kita kaitkan kebaya dengan segala sesuatu yang berbau profesionalisme serta integritas, bukan hanya seragam resmi,” ujar pemeran Cinta pada film terdapat Apa menggunakan Cinta (AADC).

Dian Sastro menyatakan tidak sepakat Bila mengenakan kebaya hanya untuk aktivitas pajangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *