Film – film Disney memang dapat membuat kita berimajinasi tentang hal yang mungkin sempat ada di pikiran kita. Seperti Inside Out misalnya yang membuat kita menjadi kepikiran, apakah benar ada sel – sel yang mengatur emosi bahkan sampai mimpi kita? Nah, salah satu film fantasi Disney lainnya adalah Wreck It Ralph yang sudah memiliki 2 seri. Kali ini kami akan membahas film kedua dari Wreck It Ralph yang berjudul Ralph Breaks the Internet.

Film ini mengisahkan tentang Ralph dan Vanellope yang pada film sebelumnya sudah saling mengetahui jati diri masing – masing dan diakhiri dengan mereka yang hiduptenag di permainan mereka. Namun di Ralph Breaks the Internet ini, mereka berdua harus pergi ke Internet untuk bisa menyelamatkan game milik Vanellope yang bernama Sugar Rush. Konsol dari game tersebut rusak dan harga konsol barunya mahal, sehingga pemilik Archade memutuskan untuk mematikan game tersebut.

Ralph dan Vanellope cukup kaget dengan dunia internet yang luas dan penuh dengan intrik. Di Internet, Ralph dan Vanellope dengan bantuan Netizen mengumpulkan uang untuk bisa membeli sparepart dari game Vanellope. Pada awalnya, Ralph yang menjadi bintang baru di Internet merasa senang karena berhasil mendapatkan pundi – pundi uang. Namun ia tak sengaja menemukan sisi negatif dari Internet yang dimana berisikan celaan untuknya. Sekali lagi, ini merupakan ujian untuk mereka.

Menurut kami, film Ralph Breaks the Internet ini mencakup bahasan yang berisi, singkat, dan padat. Dapat dikatakan film ini lebih serius dari pada film pertamanya. Film yang bisa dinikmati semua umur ini seakan benar – benar membagi rata elemen yang bisa dinikmati para penonton, baik anak – anak maupun dewasa.

Untuk komedi yang terkandung didalamnya, meski jokes yang dilemparkan sekedar merupakan candaan sehari – hari yang biasa kita dengarkan, namun hal ini malah dapat membuat penonton khususnya yang dewasa tertawa. Sedangkan anak – anak juga ikut terpukau dengan ekspresi yang ditunjukan oleh karakter yang ada di film ini.

Kami juga berpikir selain filmnya, Disney pintar melakukan promosi. Bisa dilihat dari trailer – trailer yang tersebar di Internet, yang dimana menayangkan adegan lucu dan dinantikan. Seperti saat Vanellope bertemu dengan para Disney Princess, atau saat Ralph dan Vanellope masuk ke dalam game lain.

Karakter yang ada di film ini juga terasa sangat berkembang jika dibandingkan dengan film sebelumnya. Banyak unsur lain yang juga bisa penikmat film nikmati dari film ini, terutama dari film – fim yang Disney naungi. Kamu akan menemukan karakter seperti C3PO, Stromtroopers, Iron Man, Princess Disney, bahkan juga ada Stan Lee daam film ini yang menjadi cameo.

Untuk detail visual yang Ralph Breaks the Internet tampilkan, mereka benar – benar melakukannya secara mendetail. Bahkan setiap orang yang menjelajah di Internet mereka bikin avatar. Mereka juga berhasil menggambarkan dunia internet yang luas dan penuh dengan intrik. Saat menonton film ini kamu seakan ikut masuk ke dalam dunia internet, baik sisi positif maupun negatifnya.

Oh, ya, jangan lupa untuk mengapresiasi efek suara yang ada di film ini, karena suaranya sangat membuat kita dapat semakin hanyut untuk mengikuti kisah Ralph dan Vanellope.

Semoga ulasan ini membantu untuk mengetahui ulasan film yang kami bahas ini, See you in next article.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *