Teori Film Oleh Penggemar yang Menggemparkan

Selama ini Disney dikenal memiliki film – film yang ramah dengan anak dan soundtrack lagu – lagunya sangat mudah untuk diingat. Tetapi dibalik kesuksesan lagu – lagu mereka, ada beberapa film yang diwarnai dengan beragam teori oleh fans.

Banyak yang menganggap juga kalau film – film di Disney dibuat secara terpisah dan berkaitan satu sama lainnya. Itu membuat film – film Disney yang ramah untuk anak – anak seketika berubah menjadi film yang cukup membuat bulu kuduk merinding.

Berikut ini adalah teori dari para penggemar mengenai beberapa film dari Disney.

Teori Film Disney

1.Frozen

Ada beberapa teori yang membahas mengenai film Frozen ini. Pertama adalah kemungkinan Elsa dan Anna merupakan kakak dari Tarzan. Teori ini juga tidak dibantah oleh sutradara film, Chris Buck. Namun ia juga tidak membenarkan hal itu.

Ada juga teori lain yang berhubungan dengan film Disney. Di mana, sebelum adanya film Frozen, banyak orang mengatakan kalau Disney sedang membekukan Walt Disney agar nantinya jika teknologi penghidupan manusia beku bisa menjadi nyata, mereka bisa kembali menghidupkan Walt Disney.

Karena teori tersebut, Disney dikatakan membuat film Frozen untuk menutupi kabar – kabar tersebut. Sehingga ketika mencari kata Frozen Disney di Google, kita hanya akan menemukan film Frozen ini.

2.Tarzan

Jika tadi Tarzan dikabarkan merupakan adik dari Anna dan Elsa, di film Tarzan, para penggemar banyak yang meyakini kalau Jane, kekasih Tarzan, merupakan anak dari Belle dan Beast. Ini mecuar setelah fans yang menyamakan rambut dan wajah Jane yang mirip dengan Belle pada animasi Disney, Beauty and the Beast.

Selain itu Jane juga mengenakan pakaian berwarna kuning, mirip dengan gaun milik Belle. Ditambah dengan pusaka keluarga Jane yang memiliki kesamaan dengan yang ada di Beauty and the Beast. Itu terungkap saat seekor primata memainkan perlengkapan minum teh yang mirip dengan Mrs. Potts dan Chip.

3.Beauty and the Beast

Banyak yang menganggap kalau Alladin hanya sebuah fiksi yang ada dalam kisah Beauty and the Beast. Fans berpendapat kalau Belle gemar membaca film Aladdin, ditambah dengan fakta di mana Belle menyebutkan kalau cerita favoritnya adalah kisah fiksi buatan seorang penulis yang jauh di sana. Kisah mengenai pertarungan pedang, mantra sihir, dan seorang pangeran yang menyamar.

Kisah itu memang cukup mirip dengan kisah dari Beast yang disihir, bertarung dengan Gaston, dan berperawakan seperti monster. Tapi tanggapan ini semakin diperkuat dengan film Aladdin yang baru muncul tepat 1 tahun kemudain setelah film Beauty and the Beast tayang.

4.Up

Terakhir adalah film animasi UP yang digarap oleh Pixar dan Disney. Awal dari film ini kisahnya cukup menyedihkan. Sang tokoh utama, Carl, ditinggalkan oleh istri yang sangat dicintainya ketika mereka sudah menginjak usia senja. Ia kemudian melakukan petualangan dengan menaiki rumahnya yang terbang menggunakan balon – balon.

Banyak yang yakin kalau sebenarnya Carl sudah meninggal tidak lama setelah ia mendapatkan kabar rumahnya akan digusur. Sedangkan petualangan Carl untuk menuju ka Paradise Fall adalah perjalanannya menuju Surga. Russel dikatakan sebagai malaikat pelindung dari Carl.

Namun teori ini dianggap paling tidak masuk akal, karena pada akhir film terdapat bagian di mana Russel menjadi peserta upacara dan seseorang menyematkan lencana padanya. Semua orang juga melihat keberadaan mereka berdua.

Itulah beberapa teori yang dibuat oleh fans penggemar Disney. Ada teori lain yang kamu ketahui?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *