Review Film Toy Story 4 (2019)

Review Film Toy Story 4 (2019)

Toy Story 4 adalah film komedi animasi komputer Amerika 2019 yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures. Ini adalah angsuran keempat dalam seri Toy Story Pixardan sekuel Toy Story 3 (2010). Film ini disutradarai oleh Josh Cooley. Meskipun tidak memiliki disney princess seperti Princess Giselle, namun serial toy story ini sangat menyenangkan.

Film ini segera ikuti Toy Story 3, selagi Sheriff Woody, Buzz Lightyear, dan rekan mainan mereka yang lain telah menemukan apresiasi baru yang hidup bersama dengan Bonnie. Mereka berhimpun bersama dengan Forky, spork yang Bonnie membuat jadi mainan, dan mengawali petualangan perjalanan darat. Film ini didedikasikan untuk Rickles dan animator Adam Burke, yang meninggal masing-masing pada 6 April 2017 dan 8 Oktober 2018.

Toy Story 4 tayang perdana pada 11 Juni 2019, di Los Angeles, dan dirilis di Amerika Serikat pada 21 Juni 2019. Film itu meraup $ 1,073 miliar di seluruh dunia, jadi angsuran terlaris tertinggi berasal dari franchise tersebut, film berpenghasilan kotor tertinggi kedelapan berasal dari 2019, dan film animasi terlaris kelima selama era selama penayangan teatrikalnya.

Plot Singkat Cerita Toy Story 4 (2019)

Sembilan tahun sebelumnya, setelah momen Toy Story 2, Woody dan Bo Peep berusaha menyelamatkan RC, mobil kendali jarak jauh Andy yang ternyata kini kecanduan permainan pada login sbobet, berasal dari hujan badai. Saat mereka merampungkan penyelamatan, Woody memandang Bo didonasikan kepada pemilik baru, dan mempertimbangkan untuk pergi bersamanya, tapi selanjutnya memastikan untuk tetap bersama dengan Andy.

Bertahun-tahun kemudian, Andy yang dewasa muda menyumbangkannya kepada Bonnie, seorang anak yang lebih kecil, sebelum dia kuliah. Sementara mainan bersyukur miliki anak baru, Woody berjuang untuk beradaptasi bersama dengan lingkungan di mana dia bukan favorit seperti dia bersama dengan Andy, terlihat dikala Bonnie menyita lencana sheriff Woody dan memakainya pada Jessie, lebih-lebih tidak rela repot-repot memberinya. peran selama selagi bermainnya.

Review Film Toy Story 4 (2019)

Ketika keluarga Bonnie laksanakan perjalanan darat , Forky melompat terlihat berasal dari jendela RV, dan Woody mengejarnya. Setelah Woody menyebutkan betapa pentingnya dia bagi Bonnie, Forky memastikan untuk menemani Woody dan lagi padanya. Di dekat taman RV tempat keluarga Bonnie menginap, Woody memandang lampu Bo Peep di jendela toko antik dan masuk, berharap menemukannya.

Di dalam, dia dan Forky bersua bersama dengan boneka berkata bernama Gabby Gabby, yang inginkan kotak suara Woody untuk menggantikannya yang rusak. Gabby menangkap Forky tapi Woody berhasil kabur. Di taman bermain, Woody dipertemukan lagi bersama dengan Bo Peep dan dombanya Billy, Goat, dan Gruff, yang kini hidup sebagai mainan “hilang” yang tidak didedikasikan untuk satu anak. Bo sepakat untuk menolong Woody menyelamatkan Forky dan lagi ke Bonnie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *