Momen bersama keluarga memang tidak boleh dilepaskan begitu saja. Namun banyak diantara kita yang masih bingung apa yang bisa dilakukan bersama keluarga jika hanya bisa di rumah saja seperti sekarang ini. Bagaimana jika menonton film – film dari Disney yang tidak akan pernah mengecewakan?

Karakter yag ada pada film Disney selalu berhasil membuat kita menyediakan tempat di hati sehingga membekas tiap kali setelah menontonnya. Mulai dari karakter Cinderella, Belle, Elsa, sampai ke kurcaci di film Snow White. Lalu ada apa saja rekomendasi film Disney untuk keluarga? Berikut adalah beberapa rekomendasi Film Disney yang kami rekomendasikan untuk keluarga.

Film Disney Terbaik

1.Zootopia

Film Disney pertama yang kami rekomendasikan adalah Zootopia. Sebuah film yang karakternya adalah binatang – binatang yang beraktivitas layaknya manusia. Tokoh utama pada film ini adalah Judy Hopps, seekor kelinci yang baru saja direkrut menjadi polisi di kota Zootopia. Awalnya ia sangat senang dan bangga dengan pekerjaannya, Karena ia merupakan kelinci pertama yang berhasil meraih hal tersebut.

Namun kenyataannya ia selalu mendapatkan bagian sebagai pengurus parkir. Karena merasa dianggap remeh, Judy meminta untuk mengurus permasalahan yang lebih besar. Ia pun diberi waktu 2×24 jam untuk menyelesaikan kasus tersebut. Dengan dibantu oleh Nick, seekor rubah penipu ulung yang akhirnya menjadi sahabat baiknya.

2.Alice in Wonderland

Kedua ada Alice in Wonderland, sebuah film yang sudah sangat familiar di telinga pecinta film Fantasi. Film ini mengisahkan tentang Alice, seorang remaja yang kembali masuk ke dalam lubang di sebuah pohon dan berakhir pada dunia fantasi penuh dengan warna – warni yang dulu sempat ia piker hanya khayalan dirinya saja.

Tapi sepanjang cerita Alice masih yakin kalau ini semua bukanlah nyata, sampai pada akhirnya ia dihadapkan kenyataan kalau dirinya harus melawan ratu jahat untuk kedamaian di Wonderland.

3.Finding Dory

Jika kamu pernah menyaksikan Finding Nemo, film satu ini merupakan sekuel atau kelanjutan dari film tersebut. Finding Dory mengisahkan tentang perjalanan Dory dalam mencari jati dirinya. Selain itu film ini juga seakan menjawab rasa penasaran kita terhadap segala hal yang belum dijelaskan pada Finding Nemo. Seperti asal usul Dory yang akhirnya diketahui di film ini.

Dory merupakan seekor ikan Amenacus Blue yang memiliki kesulitan untuk mengingat sesuatu. Dengan ingatannya yang samar – samar ia berusaha untuk menemukan kembali tempat asalnya dan juga kedua orang tuanya.

Film ini berhasil menjadi salah satu film animasi dari Disney yang memiliki rating tertinggi.

4.Maleficent

Maleficent sebenarnya merupakan tokoh jahat yang ada di film Sleeping Beauty. Namun salah satu film live action terbaik dari Disney ini seakan menunjukkan kalau Maleficent juga memiliki sisi baik di balik sifatnya yang keji.

Tokoh ini juga digambarkan merupakan korban dari sakit hati karena ditinggalkan oleh orang yang sangat ia percayai. Hal itu meninggalkan dendam di hatinya dan membuat Maleficent menjadi jahat seperti yang dikenal masyarakat.

5.Toy Story

Toy Story merupakan film yang sangat legendaris. Film ini mengisahkan tentang mainan yang dapat hidup ketika tidak ada orang yang mengawasinya. Mainan – mainan yang ada di film ini rata – rata merupakan milik Andy, seorang anak yang gemar bermain dengan mainannya dengan penuh sayang.

Ketika Andy beranjak dewasa, ia menyerahkan mainannya ke Bonnie, seorang anak kecil yang juga gemar bermain mainan. Selain itu kisah yang sekuel Toy Story tampilkan sangatlah penuh dengan pesan moral dan sangat memikat hati.

Itu adalah beberapa film animasi Disney yang bisa ditonton bersama keluarga, selamat menonton!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *