Rekomendasi Film Disney Romantis Terbaik

Siapa di sini yang suka dengan kisah romantis? Meski lebih ditujukan pada anak-anak, tetapi Disney juga kerap kali menyelipkan kisah romantis di dalam film-filmnya. Tidak jarang kisah cinta ini menjadi perhatian utama para penonton karena sangat menarik hati.

Berikut ini kami memiliki beberapa rekomendasi film Disney romantis yang wajib untuk disaksikan, ajak teman dan keluargamu nonton juga, ya!

Film Disney Romantis

1.Little Mermaid

Pasti para penggemar Disney sudah tidak asing lagi dengan putri duyung cantik bernama Ariel ini. Ia adalah seorang putri di kerajaan duyung yang selalu penasaran dengan dunia manusia. Suatu ketika ia jatuh cinta dengan sosok pangeran di dunia manusia.

Untuk bisa bertemu dengan pangerannya tersebut, Ariel rela untuk menukarkan suaranya pada Ursula si penyihir jahat untuk bisa mendapatkan sepasang kaki dan bertemu dengan pangeran Eric, cinta pertamanya.

2. Cinderella

Ella adalah sesosok gadis cantik yang hidup bahagia bersama kedua orang tuanya. Sayangnya ibunya meninggal dunia dan ayahnya kembali menikah dengan janda anak dua yang jahat. Ketika ayahnya pergi untuk bekerja, Ella akan diperlakukan sebagai budak di rumahnya sendiri.

Suatu ketika ayah Ella meninggal, itu membuat ibu tiri dan saudari tiri Ella semakin menyiksa Ella. Ella pun bertemu dengan seorang pangeran dan pangeran tersebut mengajaknya ke istana untuk pesta dansa.

Dengan bantuan ibu Peri, Ella berhasil datang ke pesta tersebut dan bertemu dengan pangeran, ia harus kembali pukul 12 malam. Karena tergesa, sepatunya terjatuh sebelah dan diambil oleh pangeran. Dengan sepatu tersebut, pangeran berhasil kembali menemukan cinta sejatinya.

3.Beauty and the Beast

Mungkin Beauty and the Beast adalah penggambaran dari benci jadi cinta yang nyata. Di mana ketika ayahnya ditahan di sebuah istana, Belle datang untuk menawarkan pada sosok seram di istana tersebut untuk menggantikan ayahnya.

Awalnya baik Beast atau Belle mereka saling tidak menyukai, tetapi semakin lama timbul perasaan tersebut. Belle seakan menyukai Beast tanpa melihat penampilannya, ia mencintai Beast dengan tulus. Ternyata itu berhasil membantu Beast mematahkan kutukan yang selama ini diterimanya dan kembali ke sosoknya semula.

4. Alladin

Mungkin memang Aladdin adalah salah satu kisah yang cukup unik, di mana Aladdin meminta bantuan teko ajaib untuk bisa menakhlukkan hati putri Jasmine. Aladdin pun berubah dari seorang pencuri di pasar menjadi raja dalam sekejap atas bantuan Jin.

Namun, akhirnya Aladdin sadar kalau ia tidak perlu menjadi orang lain untuk bisa memenangkan hati putri Jasmine, hanya perlu menjadi dirinya sendiri.

5. Tangled

Terakhir yang akan kami rekomendasikan adalah film Tangled yang mengisahkan tentang Rapunzel dan Flynn. Rapunzel selama bertahun-tahun dikurung oleh ibunya di atas menara dengan alasan untuk melindungi Rapunzel dari orang-orang yang akan memanfaatkan rambutnya.

Tetapi akhirnya, dengan bantuan Flynn ia bisa terbebas dari menara tersebut dan mereka pun menghabiskan waktu bersama di luar menara. Flynn yang merupakan seorang buronan pun harus bisa menghindar dari kejaran.

Salah satu momen paling memorable dari film ini adalah ketika Rapunzel dan Flynn menyanyi di atas perahu sambil bernyanyi dan menerbangkan lampion.

Nah, itulah beberapa rekomendasi film romantis dari Disney. Dari 5 film romantis Disney yang kami rekomendasikan, adakah yang merupakan favoritmu?

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kamu, ya!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *