Rekomendasi Film Disney Live Action Terbaik

Selain merilis versi animasinya, Disney juga kerap kali membuat kembali film tersebut namun dengan versi Live-actionnya. Tentunya ini memberikan sebuah pengalaman baru bagi para penikmat film Disney. Bahkan versi Live-action dari Disney jarang membuat kecewa, loh!

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film Disney Live-Action terbaik yang mungkin sayang untuk kamu lewatkan!

Film Live Action Disney

1.Beauty and The Beast – 2017

Pertama yang kami sarankan adalah Beauty And The Beast, sebuah film yang dibintangi oleh Emma Watson. Dalam film ini mengisahkan tentang seorang gadis dari desa yang menggantikan ayahnya yang di tahan di sebuah istana. Di Istana tersebut ternyata dimiliki oleh seorang monster seram yang ditemani oleh para perabotan hidup.

Awalnya Belle, si gadis ini, tidak menyukai perilaku Beast yang keram kali membuatnya kesal. Tetapi semakin lama ia semakin melihat sisi lain dari Beast yang membuatnya jatuh cinta pada sosok seram itu.

2. The Jungle Book – 2016

The Jungle Book adalah sebauh film yang mengisahkan tentang Mowgli, si anak hutan yang tinggal bersama dengan teman-teman hewan yang menjaganya, yaitu Bagheera dan Baloo. Dalam film ini Mowgli mendapatkan ancaman dari Shere Khan yang memaksa dia untuk bisa lari dari hutan. Mowgli pun memulai petualangannya bersama dengan temannya.

3. Alice in Wonderland – 2010

Di tahun 2010 Disney berhasil merilis sebuah Live Action dari film Alice in Wonderland. Bukan merupakan versi remake, tetapi ini merupakan kelanjutan dari film animasinya, di mana Alice digambarkan sudah dewasa dan lupa mengenai masa kecilnya di Wonderland.

Dalam film ini ia masih dihadapkan dengan seorang penyihir jahat, yaitu si Ratu Merah yang jahat. Dengan didampingi oleh teman-temannya yang terus meyakinkan Alice mengenai Wonderland, akhirnya Alice berhasil mengalahkan sang ratu merah dengan memenggal naga kesayangannya.

4. Maleficent – 2014

Jika pada animasinya, yaitu Sleeping Beauty, Maleficent digambarkan sebagai sosok yang jahat dan tidak memiliki hati nurani, ternyata di filmnya ini Disney menggambarkan sosok peri jahat ini sebagai sosok antagonis tetapi penuh akan kasih sayang. Sifat jahatnya ia dapatkan karena merasa dikhianati oleh sang raja, ayah dari Aurora.

Awalnya Maleficent memang yang mengutuk si putri tidur, tetapi ternyata akhirnya ia juga yang berusaha untuk melepaskan kutukan tersebut agar Aurora tetap bisa hidup bersamanya.

5. Oz The Great and Powerful – 2013

Dengan biaya produksi yang tidak sedikit, Disney merilis Oz The Great and Powerful dengan bentuk 3D yang memukau. Keindahan dunia fantasi yang digambarkan Disney benar-benar bisa memukau penonton.

Film ini sendiri mengisahkan tentang Oz, seorang pesulap yang terbawa ke sebuah dunia ajaib yang percaya mengenai seorang penyihir yang akan datang dan menyelamatkan mereka dari sosok jahat. Dengan segala tipu muslihatnya, Oz berkali-kali membuat takjub warga negeri Oz.

6. Cinderella – 2015

Terakhir yang akan kami bahas adalah film Cinderella, film animasinya dikenal sebagai salah satu film animasi terbaik hingga saat ini. Film yang diperankan oleh Lily James ini mengisahkan tentang Ella, seorang gadis yang hidup bahagia bersama kedua orang tuanya.

Suatu ketika sang ibu meninggal dan ayahnya kembali menikah dengan janda anak dua yang jahat. Setelah kepergian ayahnya, Ella dipaksa untuk mengerjakan segala urusan rumah dan itu membuatnya sangat terpuruk. Hingga suatu ketika, keajaiban datang padanya.

Nah, itulah beberapa rekomendasi film live Action Disney terbaik! \

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *