Putri Delina Masih Sakit Hati Terhadap Ibu Sambungnya

Putri Delina Masih Sakit Hati Terhadap Ibu Sambungnya

Putri Delina Masih Sakit Hati Terhadap Ibu Sambungnya
Puti Delina Memendam Rasa Sakit

Kekerabatan Putri Delina, anak kedua Sule dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher, terlihat amat dekat. Namun siapa sangka terbukti Putri justru memendam rasa sakit hatinya untuk Nathalie. Kedekatan yang ditunjukkan Putri Delina beserta ibu sambungnya justru tak seindah itu.

Fakta tersebut terbongkar ketika adik Rizky, Febian, menjadi bintang tetamu di kanal YouTube Maia Estianty, beberapa waktu lalu. Ia disakiti oleh ibunya, ia terus meninggalkan rumah meninggalkan ayahnya.

Nathalie Holscher mengaku tidak ingin menonton pertunjukan tersebut. Ia sebenarnya tidak ingin merasa sakit hati atas pernyataan lanjutan buah hatinya itu.

Melainkan eks dis jockey ini sudah mengenal isi percakapan Putri dengan Maia. Ia malah mengaku sudah minta maaf terhadap Putri Delina. Hal tersebut ia ungkapkan ketika menjadi bintang tetamu di channel YouTube Uya Kuya.

Sering Minta Maaf

Dengan berlinang air mata, Nathalie Holscher membeberkan bahwa ia sering minta maaf atas kekeliruan yang ia lakukan pada Putri Delina.

“Ya selalu peluk juga sekiranya ketemu. Jadi aku juga senantiasa minta maaf, dan bilang ke ia sekiranya kau minta maaf atas kekeliruan kau. Peroleh masih belajar jadi ibu yang baik,” ujarnya.

Mendapat Dukungan

Pernyataan ini memperoleh respons positif dari masyarakat internet. Ia sedikit yang memberikan dukungan terhadap Nathalie Holscher. Ia malah mengaku gembira dengan dukungan tersebut.

“Saya amat gembira ada begitu banyak orang yang mensupport aku ketika aku sendirian. Saya harap itu amat membantu aku, bukan dua wajah, drama, citra … karena aku tidak menyenangi berpura-pura baik. atau tidak di belakang layar, sifat dan perilakunya amat buruk” tulisnya di Instagram Story, Selasa (21/6/2022).

Klub Anti Kemunafikan

Nathalie Holscher menambahkan bahwa ia tidak menyenangi membela diri ketika ia dipojokkan oleh siapa malah. Ia milik klub anti kemunafikan.

“Saya tidak menyenangi mencari pembelaan ketika aku dihujat, klub anti munafik ya,” imbuhnya.

Berikan Pujian

Meski ketika ini hubungan Nathalie Holscher dengan Putri Delina sudah membaik, di uploadan lain ia justru memuji Rizky Febian.

“Ini Sangat Budi, senantiasa ingin ibunya mengakak dengan ceritanya

mellow memandang anak sulung ini yang masih bucin bucin namun konsisten romantis dan manja pastinya dengan ibu dan bapaknya,” sambungnya.

Hubungan kekeluargaan mereka saat ini sudah membaik dan sudah saling memaafkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.