princessmonkey.com

Pacar Selingkuh Dengan Sesama Jenis, Ariel Tatum: Aku Kurang Ganteng

Ariel Tatum secara blak-blakan mengaku pernah pacaran dengan penyuka sesama jenis. Lebih parahnya, sang kekasih bukan menduakan dengan wanita lain.

Mantan kekasih Ariel Tatum itu selingkuh dengan sesama jenis, laki-laki. Pengakuan itu terungkap belum usang ini pada sebuah unggahan video yang tersebar di TikTok. dalam video tersebut, sang pembawa program heran waktu tahu Ariel Tatum diduakan.

Ariel Tatum menjadi galat satu selebriti Indonesia yang memiliki penggemar cukup banyak dan rata-rata ialah kaum adam. Bukan hanya Lantaran bakatnya dalam bernyanyi dan berakting, namun juga sebab Ariel Tatum populer memiliki paras yg mengagumkan dan aura yang memikat.

namun siapa sangka di kembali semua itu, ternyata Ariel Tatum kurang beruntung wacana asmara. Bagaimana tidak Ariel Tatum ternyata pernah diselingkuhi oleh sang kekasih.

Nahasnya, kekasihnya bukan menduakan menggunakan wanita lain. namun, mantan kekasih Ariel Tatum justru selingkuh dengan sesama jenis, alias laki-laki.

Pengakuan Mengejutkan itu terungkap belum usang ini dalam sebuah unggahan Video pada TikTok. Ariel Tatum merasa hal itu artinya sakit hati terparahnya selama menjalin korelasi. karena, ia yang menduga selama ini harus curiga menggunakan para perempuan , ternyata dikalahkan sang seorang lepria.

“Kejadianku, aku dekat dengan seseorang laki-laki, ternyata beliau menyelingkuhi diriku,” akui Ariel Tatum dalam video yg diunggah akun TikTok @firmanskd.

Bukan merasa kurang cantik, namun Ariel Tatum berseloroh bahwa dirinya kurang ganteng . sampai-sampai oleh kekasih berselingkuh.

“dia selingkuhi aku , ternyata aku bukan kurang cantik, aku kurang ganteng sebab dia selingkuh sama laki-laki,” ujar Ariel Tatum.

Ariel Tatum

Yang karena itulah, aktris berusia 25 tahun itu mengaku sakit hati. Karena harusnya beliau bersaing dengan wanita ini justru ia harus bersaing menggunakan lakipria.

“Itu di situ sakit hati banget, sih, sebab selama ini saya pikirnya aku hanya wajib bersaing sama wanita-perempuan pada sekeliling beliau, tapi ternyata saya wajib bersaing sama laki-laki yang di sekeliling dia juga” ungkap Ariel Tatum.

Mantan kekasih Stefan William ini mengucapkan selamat pada perempuan yang diselingkuhi sang oleh kekasih gara-gara wanita lain, ialah hubungannya berjalan normal.

“Jadi, selama pacar-pacar kalian masih bermain cinta sama perempuan , berarti pacar kalian normal, selamat,” katanya.

sebagai isu, selain dengan Stefan William, Ariel Tatum juga sempat berpacaran dengan Marcello Tahitoe sampai Ryuji Utomo. sejak kandasnya korelasi menggunakan Ryuji, kisah asmaranya tidak terendus publik.