princessmonkey.com

Pacar Baru Amanda Manopo Buka Suara Soal Kabar selingkuh Dengan Arya Saloka

Kekasih baru seniman Amanda Manopo memberi reaksi terhadap rumor yang menyebut oleh pujaan hati dituding pacaran dengan versus mainnya di Ikatan Cinta, Arya Saloka.

oleh kekasih yg mengetahui rumor yang tersebar luas pada tengah publik melayangkan beberapa pertanyaan kepada Amanda Manopo.

“beliau kasihan dengan apa yang terjadi, menggunakan informasi-isu yang ada. aku dicocokan sama ini, dicocokin sama itu, dia mungkin memahami,” ujar Amanda Manopo, dikutip berasal YouTube Intens pemeriksaan

Bukannya murka , kekasih Amanda Manopo justru meminta kejelasan soal informasi miring yang tersebar. dengan begitu, dengan tegas mantan kekasih Billy Syahputra itu berkata itu hanya gosip semata.

“dia suka nanya “loh ini siapa” “emang kamu ada ini”. Enggak (benar) kujawab,” imbuh Amanda.

Menyoal sang kekasih, Amanda Manopo mengaku telah memperkenalkan pada keluarganya. “buat keluarga mereka enggak pernah terlalu banyak komentar. At least mereka melihat saya happy,” tuturnya.

Amanda berkata keluarga percaya menggunakan pilihannya soal pasangan. tidak muluk-muluk, mereka hanya berharap ada yang menjaga serta menemaninya saat ada masalah.

“dan mereka melihat ada orang bisa ngasih, bisa ngejaga, bisa untuk saya senang apapun itu siapapun itu mereka enggak persoalan itu,” sambungnya.

menjadi informasi, Amanda Manopo belum usang ini menunjukkan kebersamaan menggunakan pacar barunya. Sayangnya, dia masih merahasiakan paras serta ciri-ciri oleh kekasih.

Kuta dugaan bila kekasihnya itu bukan berasal berasal kalangan selebriti seperti dirinya.

Buka Suara Tentang Identitas Pacar

Belum usang ini, Amanda Manopo sempat membuat heboh penggemar menggunakan mengunggah foto kebersamaannya seorang pria. paras si laki-laki yg ditutupi stiker bertuliskan i love you, membentuk netizen menduga bahwa sosok yg tengah berfoto menggunakan bintang sinetron Ikatan Cinta itu merupakan Arya Saloka.

dalam unggahannya, Amanda tampak bersandar di bahu seseorang pria yang mengenakan kaos berwarna navy lengkap menggunakan topi. Keduanya bahkan melakukan foto selfie.

Bukan Dari Kalangan Entertainment

akan tetapi, dengan tegas mantan kekasih Billy Syahputra ini membantah hal tadi. beliau bahkan menegaskan bahwa pria tadi bukan seseorang publik figur Indonesia.

“beliau bukan orang entertain ya ” kata Amanda Manopo ditemui pada daerah Cengkareng beberapa saat lalu.

Awalnya dia tidak mau untuk membahas soal korelasi asmara. tetapi karena banyak warta yg relatif merusak mantan kekasih Billy Syahputra itu akhirnya memberikan liputan.

Sudah Dikenalkan pada keluarga

Amanda Manopo ternyata sudah mempunyai kekasih. beliau permanen tak mau membocorkan kekasihnya itu.

“Hubungannya telah lama dan famili jua enggak terlalu poly berkomentar. yang krusial lihat saya happy dan bangga semuanya,” ujar Amanda.