Kisah Kebingungan Disney Princess Giselle, Enchanted

Kisah Kebingungan Disney Princess Giselle, Enchanted

Film memproses Walt Disney kali ini tetap bercerita mengenai putri di negeri dongeng. Tapi tak seperti kisah putri terhadap umumnya yang pada akhirnya menikah bersama dengan pangeran pujaan dan hidup berbahagia selamanya. Kali ini sang putri jadi tersesat di tengah kota New York yang ruwet dan kejam dan juga penuh kompleksitas ala kota metropolitan seperti dunia nyata yang punyai perjudian seperti link sbobet. Film kartun animasi ini menceritakan mengenai negeri bernama Andalusia di mana mantera-mantera sihir adalah hiburan yang menyenangkan dan alunan musik yang empuk adalah pengiring bagi keseharian penduduknya.

Alur Cerita Dari Film Animasi Enchanted

Disana tinggal Putri Giselle yang cantik. Seperti di kisah dongeng, Pangeran Edward dan Putri Giselle saling jatuh cinta dan hendak melangsungkan pernikahan. Namun kisah indah nan romantis sang putri bersama dengan pangeran mendadak berubah sama seperti Disney Encanto baru nanti, tatkala sang ibu tiri. Queen Narissa merapal mantra sihir yang mengirim Putri Giselle ke sebuah dunia nyata, sebuah kota besar bersama dengan peradaban yang terlalu asing: New York, Amerika Serikat, yang modern.

Putri Giselle terdampar di negeri asing lengkap bersama dengan gaun putih mengembang ala putri raja. Giselle dalam kebingungan dan terdampar di sebuah kota yang tidak ia kenali, sampai pada akhirnya seorang pengacara perceraian Robert dan putrinya Morgan menemukannya dan membawanya ke apartemen mereka. Esok harinya, Robert dan Morgan dibuat bingung oleh tingkah polah Giselle yang aneh. Robert adalah orang yang mengalami kepahitan hidup sehingga terlalu realistis dan tidak percaya terhadap dongeng.

Kisah Kebingungan Disney Princess Giselle, Enchanted

Ia apalagi tidak pernah menceritakan kisah-kisah dongeng menjelang tidur terhadap anaknya. Hubungan Robert dan Giselle saling melengkapi. Giselle menolong Robert untuk melihat hidup lebih optimis dan berlaku lebih romantis terhadap tunangannya Nancy. Sementara Robert mengenalkan Giselle terhadap dunia percintaan yang modern. Sementara itu, Pangeran Edward dan seekor chipmunk bernama Pip yang tetap berada di dunia dongeng pun menyusul Giselle untuk menjemputnya dari kehidupan nyata.

Sayangnya, kala bertemu bersama dengan Edward, Giselle tidak kembali punyai chemistry terhadap pangeran pujaan hatinya. Giselle udah jatuh cinta terhadap Robert. Mengetahui Edward menyusul Giselle, Ratu Narissa pun tak tinggal diam. Ia menyusul bersama dengan dikawal oleh sekumpulan pasukan naga. Tak ayal, dunia animasi dan dunia nyata pun bertemu. Pada titik ini Gisselle kudu menentukan antara Edward dan Robert, antara negeri dongeng dan negeri animasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *