Kedekatan Atta Halilintar Dengan Aurel Hermansyah

Kedekatan Atta Halilintar Dengan Aurel Hermansyah

Kisah cinta Atta Halilintar Dengan Aurel Hermansyah sedang menjadi sorotan. Relasi percintaan pasangan ini malah akan langsung dilegalkan ke tingkatan pernikahan. Tetapi, banyak kisah menarik dalam perjalanan cinta Aurel dan Atta hal yang demikian. Aurel mengaku sebelumnya, dia tidak beratensi dengan Atta. Dia cuma menganggap Atta sebagai rekan kerja saja. Malah, dikala Ashanty mempunyai firasat soal Review Film Toy Story 4 (2019) yang bermula dari kolaborasi YouTube itu, putri sulung Anang Hermansyah ini berupaya menentang mati-matian hal hal yang demikian.

Kedekatan Atta Halilintar Dengan Aurel Hermansyah

“Ih apaan sih, enggak’. Saya sambil bilang, ‘apaan sih bun, nggak’, orangnya kayak gitu, bising banget, nggak layak juga. Ngomong sama ia nggak nyambung, makanya tadi bentaran doang,” kata Aurel mengingat omongannya di masa lalu seputar Atta dikala tampil di YouTube Irish Bella dan Ammar Zoni. Dalam sebagian kans, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah senantiasa menonjol bersama sedangkan cuma sekadar jalan dan membikin konten YouTube.

Kedekatan Aurel Hermansyah dengan YouTuber Atta Halilintar disebut-ucap akan hingga pada tingkatan yang lebih serius dalam waktu dekat. Demi menunjukan keseriusannya, malahan sebelumnya Aurel mengaku sudah berjumpa dengan keluarga Atta. Tidak cuma dengan Atta, kedekatannya juga telah terjalin bersama dengan adik-adik Atta Halilintar.

Kalirifikasi Hubungan Atta Halilintar Dengan Aurel Hermansyah

Kedekatan Aurel Hermansyah dengan YouTuber Atta Halilintar disebut-ucap akan hingga pada level yang lebih serius dalam waktu dekat. Peristiwa kedekatan antara Aurel Hermansyah dan YouTuber Atta Halilintar makin sering kali terkuak via berjenis-jenis konten sbobet di media sosial. Hal hal yang demikian kian menampilkan kalau Aurel dan Atta mempunyai kekerabatan yang spesial.

Aurel Hermansyah ikut serta merayakan ulang tahun ke-22 Thariq Halilintar. Aurel malahan rela merogoh kocek hampir Rp15 juta untuk memberikan kado pertambahan umur adik Atta Halilintar hal yang demikian. Dalam video yang diunggah di YouTube Atta, menonjol Thariq yang berbahagia mendapatkan kado Aurel. Thariq malahan memeluk putri sulung Anang Hermansyah hal yang demikian.

Kedekatan Aurel dengan Thariq membikin masyarakat online berbahagia. Sebagai calon kakak ipar, sikap bagus putri Anang Hermansyah ini menuai kebanggaan. “Aurel variasi perempuan yang hangat, penyayang, waktu Thariq di beri kado, ia meminta adik peluk abangnya. Pelukan bagi Aurel sebagai salah satu metode menyuarakan rasa,” komentar masyarakat online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *