Kasus Ayu Ting Ting Masih Berkelut Dengan Haters Sampai Pengadilan?

Kasus Ayu Ting Ting Masih Berkelut Dengan Haters Sampai Pengadilan?

Perseteruan Ayu Ting Ting bersama hatersnya berinisial KD tampaknya masih dapat terus berlanjut. Setelah KD dilaporkan atas kasus penghinaan oleh Ayu Ting Ting, sekarang keluarganya siap melaporkan balik. Kuasa hukum KD, Bambang Wahyu Widodo menyebut mereka yang dapat dilaporkan adalah orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum. Laporan ini tentang bersama kehadiran Abdul Rozak dan Umi Kalsum ke tempat tinggal KD di Bojonegoro, Jawa Timur lebih dari satu waktu lalu.

“Rencana kita dapat melaporkan ke Polda Jatim besok Senin, dari DPW Jatim untuk mengimbuhkan pendampingan hukum pada orang tua dari KD,” kata Bambang Wahyu Widodo.

Menurut Bambang, orang tua Ayu Ting Ting patut dikira kuat jalankan tindak pidana waktu berkunjung ke tempat tinggal KD, yakni pelecehan hingga ancaman. “Orang tua dari KD yang mengalami momen penistaan, pelecehan, dan terhitung intimidasi dan juga ancaman dari saudara AR dan saudari UK,” terangnya.

Ayu Ting Ting Sudah Melaporkan Kasus Akun Haters Ke Polisi

Kasus Ayu Ting Ting Masih Berkelut Dengan Haters Sampai Pengadilan?

Diberitakan sebelumnya, Ayu Ting Ting formal melaporkan tidak benar satu account haters ke Polda Metro Jaya, Jumat (20/8/2021). Ayu Ting Ting melaporkan pemilik account Instagram @gundik_empaeng. Akun tersebut dikira udah menghina dirinya dan keluarga, terhitung putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Bersama kuasa hukumnya, Minola Sebayang, Ayu Ting Ting yang pernah diisukan juga dekat dengan raffi ahmad yang memiliki banyak jenis usaha membuat laporan ke Polda Metro Jaya. Hal itu diketahui didalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (22/8/2021). Minola Sebayang menyebutkan pelaporan ini dibikin sebab account tersebut dikira udah menghina Ayu Ting Ting, keluarganya, dan sang anak sepanjang bertahun-tahun.

Tidak Terima Karena Keluarga Hingga Anak Ikut Dijelekkan

“Hari ini kita bersama bersama Ayu berkunjung ke Polda Metro Jaya untuk membuat laporan,” kata Minola. “Atas dugaan pencemaran nama baik yang ditunaikan account dan pemilik account secara berkesinambungan bertahun-tahun kepada Ayu, Bilqis dan keluarganya,” sambungnya. Di kesempatan yang sama, Ayu Ting Ting menyebutkan bahwa pelaporan ini dibikin untuk membela Bilqis yang ikut-ikutan dihina oleh account tersebut. Bahkan, menurut pelantun ‘Alamat Palsu’ ini, penghinaan itu udah berjalan sejak 2017.

“Karena bikin aku ini udah dari tahun 2017 gitu ya, udah lama banget, semakin ke sini kayaknya nggak bisa dibiarin, apalagi udah menyangkut soal anak, aku terhitung harus untuk membela Bilqis hingga kapanpun,” ungkap Ayu Ting Ting.

Sementara itu, sang kuasa hukum menegaskan cuma satu account yang dilaporkan. Soal ini, Minola Sebayang tak membantah dapat ada laporan ke account haters lainnya. “Hari ini kita khusus melaporkan satu akun, yang kita jelas itu @gundik_empaeng, itu yang kita laporkan cuma satu,” jelas Minola Sebayang yang juga menjadi member dari salah satu Situs Judi Slot Terbaru 2021. “Mungkin ada akun-akun lain, tapi hari ini sebetulnya kita mengambil alih kesempatan secara khusus untuk melaporkan account tersebut. Karena account ini udah nyaris bertahun-tahun ya konsisten. Bahkan kecuali kita cermat tadi Ayu ngomong bahwa ini udah mulai ada sejak tahun 2017,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *