Hotman Paris Laporkan Iqlima Kim Ke Polisi

Hotman Paris Laporkan Iqlima Kim Ke Polisi

Hotman Paris Laporkan Iqlima Kim Ke Polisi

Hotman Paris Laporkan Asisten Pribadi Ke Polisi

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sebagian waktu lalu melaporkan mantan pembantu pribadinya (Aspri), Iqlima Kim dan pengacaranya Razman Arif Nasution ke Bareskrim Mabes Polri berhubungan pencemaran nama baik.

Belum diketahui lebih lanjut seperti apa pencemaran nama baik yang dilakukan Iqlima Kim terhadap Hotman Paris, namun laporan Hotman Paris sudah diterima oleh polisi.

Diungkap Lewat Platform Instagram

Kini, laporan hal yang demikian telah diproses oleh pihak kepolisian. Menurut itu diungkapkan pria berusia 62 tahun itu via video pendek yang diunggah ke akun pribadinya di Instagram.

Menurutnya, mantan asisten pribadi alias asprinya itu bakal dimintai keterangan oleh penyidik pada Jumat (24/6). “Tiga hari lagi yaitu Jumat (24/6) Iqlima Kim akan diperiksa oleh Mabes Polri bidang siber,” kata Hotman Paris melalui video yang diunggah di Instagram, Selasa (21/6) malam.

“Polisi telah memanggil Iqlima Kim untuk dimintai keterangan sebagai pelapor pada Jumat ini,” kata Hotman Paris, dikutip Rabu (22/6).

Dijelaskan oleh ayah tiga anak itu, tak cuma mantan asprinya, Razman Nasution pun akan diperiksa polisi atas dugaan pencemaran nama baik sama seperti Iqlima Kim yang dilakukan Hotman.

Pasalnya, advokat asal Laguboti, Sumut, memang pernah melaporkan Iqlima Kim dan Razman Nasution. “Razman Nasution juga akan diperiksa sebagai terlapor dan memang goal utama aku Razman,” kata Hotman Paris.

Iqlima Kim Ingin Panjat Sosial

Alumni Universitas Padjadjaran itu memberikan pernyataan mengejutkan. Karena menyebut Razman Nasution bukan lagi kuasa peraturan Iqlima Kim.

Setelah, kata dia, mantan suaminya telah mencabut surat kuasa dari advokat kekar itu.

“Melainkan mengenal Hotman serius menjalani proses peraturan, Iqlima Kim buru-buru mengganti kuasa peraturannya,” kata Hotman Paris.

Sebelumnya, Hotman Paris dituding melaksanakan pelecehan seksual terhadap Iqlima. , dia menentang tuduhan itu dan mengatakan Iqlima Kim ingin panjat sosial

Ada Dalang Di Balik Tuduhan Iqlima Kim

Hotman Paris tidak lantas percaya dengan tuduhan yang dilayangkan Iqlima Kim terhadap dirinya dan mengatakan bahwa ada dalang dibalik tuduhan tersebut.

Hotman Paris tidak hanya melaporkan Iqlima Kim ke Mabes Polri. Dia menegaskan akan mengusut tuntas siapa dalang di balik tuduhan yang diungkap Iqlima Kim.

“Akan terus berlanjut sampai akhirnya ketemu siapa dalang yang membuat cerita seolah-olah ada pelecehan seksual,” tutup Hotman Paris.