Film Horor Yang Bikin Kamu Ga Bisa Tidur

Film Horor Yang Bikin Kamu Ga Bisa Tidur

Bila Anda terburu-buru bukan sebab gula yang dimuat dalam permen curian Anda, melainkan rasa takut yg tiba dengan menonton situs slot film horor mendalam, maka pertimbangkan panduan kami buat  film horor super seram yang akan menghasilkan Anda permanen terjaga pada malam hari Alkitab maraton film Halloween terbaik Anda.

Film Horor Yang Bikin Kamu Ga Bisa Tidur

Dari pertumpahan darah berdarah sampai ketakutan supranatural, slashers jahat hingga film cuplikan yang ditemukan angker, film-film ini akan memastikan banyak malam tanpa tidur yg akan datang.

Film Horor Super angker yang Akan membentuk Anda tetap Terjaga di Malam Hari

1984’s Nightmare

Peli’s Paranormal Activity terkenal menampilkan seorang wanita yang dirasuki setan selesainya serangkaian peristiwa aneh pada rumah beliau dan pacarnya. akan tetapi sebelum Katie (Katie Featherstone) kerasukan, dia berjalan sembari tidur. dia bangun pada tengah “Malam #15,” berdiri di samping daerah tidur, serta lalu berjalan ke bawah. saat Micah (Micah Sloat) menghasilkan Katie menonton rekaman dirinya di pagi hari, dia tidak percaya.

“Saya tidak jangan lupa apa-apa… aku tidak ingat berdiri di sana.” Melanjutkan menonton, dia menyebut dirinya menjadi “aku ” tetapi berbicara seolah-olah dia adalah orang lain: “aku sangat ingin meninggalkan ruangan. . . . Apakah saya berbicara menggunakan Anda? Katie lalu mengulangi seluruh aktivitas ini pada “Night #21” ketika beliau kerasukan setan, dengan brilian memberikan bahwa keterasingan berjalan dalam tidur, yg merampas kesadaran Anda, sangat seperti menggunakan kerasukan setan.

The Orphanage (2007)

Terdapat adegan mengerikan di mana seseorang perempuan tertabrak kendaraan beroda empat serta wajahnya berubah bentuk, akan tetapi itu tidak seberapa dibandingkan dengan twist endingnya. saya wajib melihat gambar anjing pada ponsel aku selama lebih dari satu jam sebelum saya bahkan mampu berpikir buat mencoba tidur.

Don’t Be Afraid of the Dark (2010)

Banyak orang berpikir remake itu hanya film ndeso, akan tetapi aku sudah dewasa, sudah TAHUN sejak saya melihatnya, serta aku MASIH memiliki ketakutan konyol bahwa hal-hal mungil itu akan muncul.

Creep (2014)

Ini tentang videografer yg mengambil pekerjaan buat membantu orang ini merekam film buat putranya yang belum lahir, karena dia menderita kanker dan ingin memiliki sesuatu buat ditonton putranya waktu dia tewas. Biarkan aku memberi memahami Anda, tidak ada yg membuat saya takut, tetapi ini sangat (karena tidak terdapat kata yg lebih baik) CREEPY. Setiap adegan memberi saya begitu banyak kecemasan sehingga saya wajib menonton The Office sesudahnya buat tertidur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.