Film Horor Terbaru di Tahun 2022, Diantaranya Sudah Tayang

Film Horor Terbaru di Tahun 2022, Diantaranya Sudah Tayang

Buat para pecinta film horor merupakan sebuah tantangan dan keasyikan saat mendengar ada film horor baru yang akan tayang pada beberapa bulan kedepan. hayo ngaku disini siapa yang sangat mengarapkan ada film horor baru yang sangat dinanti-nantikan? Pastikanlah bahwa untuk menonton film baru sudah membaca sinopsisnya karena takut akan ketidak pahaman alur dan cara pemahaman pada sebuah film, terlebih film horor terdapat biasanya ada berbagai macam teka-teki yang membuat otak isi kepala kita untuk bertanya-tanya. Yuk langsung aja kita simak film apa aja yang akan muncul di tahun 2022 dalam waktu dekat ini?

Scream

Film ini merupakan film horor yang baru aja ditayangkan bulan lalu pada januari, tepatnya pada tanggal 14 sudah ada filmya di berbagai macam biokop amerika serikat. Film ini merupakan sebuah franchise Slasher Scream yang akan tampil kembali dengan tokoh utamanya yang sudah pasti yaitu Neve Campbell. Scream 5 akan mengikuti seorang pembunuh misterius baru yang mengenakan topeng Ghostface. Seperti dalam film-film sebelumnya, ia kembali meneror sekelompok remaja lokal.

Waralaba Scream dimulai dari film pertama yang rilis pada 1996. Film ini ternyata disutradarai Wes Craven dan dibuat oleh Kevin Williamson yang suka main Slot Gacor. Film Scream yang juga merupakan sekuel dari Scream 4 yang dirilis pada tahun 2011. Film ini merupakan seri pertama yang udah gak dinahkodai oleh Wes Craven setelah meninggal dunia pada tahun 2015. Film ini disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett. Sementara naskah dan teksnya ditulis oleh James Vanderbilt dan Guy Busick.

Film Horor Terbaru di Tahun 2022, Diantaranya Sudah Tayang
Orphan: First Kill

Orphan: First Kill berkisah tentang Leena Klammer (Isabelle Fuhrman) yang telah melarikan diri dari fasilitas psikiatri Estonia. Ia juga melakukan perjalanan ke Amerika dan menyamar sebagai seorang putri keluarga kaya yang hilang, Esther Coleman. Namun, saat mulai kembali menjalani kehidupan fashion terbaru sebagai Esther, ia harus menghadapi permasalahan baru dan berhadapan dengan seorang ibu (Julia Stiles) yang menghalalkan segala cara untuk melindungi anggota keluarganya. Orphan: First Kill film ini disutradarai oleh William Brent Bell dan naskah teksnya ditulis David Coggeshall. Film ini sudah tayang di Amerika Serikat pada 28 Januari bulan lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.