Film Animasi Disney Kurang Populer Tapi Wajib Ditonton!

Disney memang selalu memiliki film – film yang booming di pasaran dan karyanya selalu membekas di hati. Banyak pesan positif yang bisa diambil dari film – film Disney. Namun dari banyaknya film – film Disney, tahukah kamu kalau sebenarnya banyak film Disney yang kurang populer.

Meski kurang populer, film – film tersebut bukan berarti jelek! Mereka memiliki ciri khasnya tersendiri dan tetap memiliki pesan positif untuk para penonton. Berikut ini adalah beberapa film Disney yang kurang populer namun kisahnya tak kalah menarik!

Film Disney Tidak Populer Namun Menarik

1.Meet the Robinsons

Lewis merupakan seorang anak yatim piatu yang tinggal di sebuah panti asuhan. Bocah ini merupakan seorang anak jenius yang selalu mencoba menciptakan sesuatu. Pada suatu ketika penemuan terbarunya dicuri oleh orang jahat bernama Bowler Hat Guy.

Ia merasa putus asa dan bersedih. Ditengah keputusasaannya itu Lewis didatangi oleh seorang bocah yang datang dari masa depan yang bernama Wilbur Robinson. Wilbur membawa Lewis ke masa depan dan bertemu dengan keluarganya yang eksentrik.

Dalam film ini, kita bisa mengambil pesan tentang kepercayaan pada diri sendiri. Selain itu ada juga motto yang Lewis dewasa miliki “ Keep Moving Forward “ Sebuah kata – kata yang bisa membantu kita menjadi lebih terpacu untuk semangat maju ke depan.

2.The Princess and the Frog

Meski kisah yang menjadi inspirasi film Disney satu ini sudah dikenal oleh banyak orang, namun sayangnya jika dibandingkan dengan film Disney lain, The Princess and the Frog kurang mendapatkan perhatian.

Dikisahkan pada film ini tentang seorang gadis bernama Tiana yang merupakan wanita pekerja keras. Ia selalu bekerja tanpa kenal lelah demi bisa mewujudkan keinginan mendiang ayahnya yang ingin mendirikan restoran. Suatu ketika, teman baiknya mengundang Tiana untuk menghadiri pesta ulang tahunnya. Karena itu Tiana berdandan secantik mungkin dan menyerupai seorang putri.

Lalu datanglah Prince Naveen yang kala itu sudah menjadi kodok dan meminta Tiana untuk menciumnya. Bermaksud untuk kembali ke bentuk manusia, malah Tiana ikut menjadi seekor kodok.

Bagaimana kelanjutan perjalanan 2 orang yang menjadi kodok ini?

3.A Bug’s Life

Filk merupakan seekor semut yang pandai menciptakan beragam alat aneh yang tidak begitu disukai oleh para koloninya. Apalagi ketika alat ciptaannya menghancurkan stok makanan yang sudah koloninya kumpulkan dalam waktu yang lama.

Makanan itu nantinya akan mereka berikan kepada Hopper dan koloni belalangnya. Karena kurangnya makanan yang ada, Hopper meminta koloni semut tersebut untuk bisa mengumpulkan makanan 2 kali lebih banyak. Jika tidak, mereka mengancam akan memusnahkan koloni semut itu.

Dalam film ini, Disney akan mengajak kita ke dunia serangga yang mencoba menyelamatkan koloninya. Bukan hanya semut saja, kamu akan melihat serangga – serangga lain yang semakin membuat film ini menarik untuk disaksikan.

4.Atlantis : The Lost Empire

Terakhir ada Atlantis : The Lost Empire, sebuah film animasi yang kurang populer meski memiliki kisah seru dan menegangkan. Berkisah mengenai seorang katografer museum, Milo, yang tergabung dengan sekelompok penjelajah untuk menemukan kerajaan yang hilang, Atlantis.

Ternyata para penjelajah itu memiliki rencana tersebunyi, yaitu untuk membawa Crystal Heart of Atlantis untuk dijual. Milo dengan baik hati membantu rakyat Atlantis untuk melindungi harta berharga mereka.

Itulah beberapa film Disney yang kurang populer namun wajib untuk dijadikan tontonan, selamat menyaksikan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *