Encanto, Karya Disney Untuk Akhir Tahun 2021

Encanto, Karya Disney Untuk Akhir Tahun 2021

Walt Disney Animation secara resmi mengumumkan musik animasi baru mereka selama pertemuan investor besar hari ini. Film tersebut berjudul Encanto , dan menggambarkan sebuah film yang penuh dengan realisme magis, dengan fokus pada sebuah keluarga di Kolombia. Cari tahu apa yang kami ketahui tentang film yang sudah sesuai dengan animasi untuk anak.  Encanto , film ke-60 dari Walt Disney Animation, akan disutradarai oleh pembuat film Zootopia Byron Howard dan Jared Bush , dan disutradarai dan ditulis bersama oleh Charise Castro Smith. Juga akan ada lagu asli yang ditulis oleh pencipta dan bintang Hamilton Lin-Manuel Miranda.

Jika semarak musik yang ditampilkan di cuplikan ini, kami siap menerima hadiah. Meskipun tidak ada detail cerita utama yang terungkap, dikatakan bahwa film tersebut akan menjelajah dalam kekacauan keluarga yang berbahaya dan indah. Berkat The Disinsider (penggemar karya disney) , kita tahu bahwa karakter utamanya adalah seorang gadis berusia 15 tahun bernama Mariana, yang digambarkan sebagai sosok yang menyenangkan, lucu, bisa salah, dan benar-benar manusiawi. Dia dibandingkan dengan Lucille Ball dan menggunakan humornya untuk menutupi pergumulan dengan harga dirinya.

Ada juga Juana, seorang wanita berusia 40-an dengan kehadiran keibuan dalam film tersebut yang merupakan pemikir yang dalam dan pendengar yang baik. Dan Fernando, seorang pria yang tampan, lucu, dan keras berusia 40-an. Digambarkan sebagai kehidupan pesta dengan nyanyian yang luar biasa. Sedangkan Mariana memiliki musuh berupa bocah berusia 15 tahun bernama Carlos. Dia juga lucu dan penyanyi yang hebat, tetapi dia memiliki kebiasaan menceritakan dongeng. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang karakter pendukung lainnya di The Disinsider.

Proyek Encanto Pada Rumah Produksi Disney

Pada November 2016, Lin-Manuel Miranda mengungkapkan bahwa John Lasseter , direktur kreatif Walt Disney Animation Studios saat itu , memberinya ide untuk proyek animasi bersama sutradara Byron Howard. Miranda mengatakan, meski pengerjaan proyek tersebut sudah dimulai, namun pembangunannya masih dalam tahap yang sangat awal. Pada 29 Januari 2020, dikabarkan bahwa Walt Disney Animation Studios sedang mengembangkan film animasi yang berpusat pada keluarga Latin.

Encanto, Karya Disney Untuk Akhir Tahun 2021

Howard dan Jared Bush , yang sebelumnya menjadi sutradara bersama Disney’s Zootopia , akan mengarahkan proyek tersebut, sementara Clark Spencer dan Yvett Merino Flores akan memproduksi film tersebut. Bush juga akan menulis skenario bersama Charise Castro Smith. Pada 18 Juni 2020, judul tentatif diturunkan menjadi Encanto. Proyek tersebut juga dipastikan menjadi film yang dibicarakan Miranda pada tahun 2016, dan dilaporkan berpusat di sekitar seorang gadis dalam keluarga penyihir.

Sementara laporan awal mengatakan film tersebut akan berlatar di Brasil, Miranda menyatakan pada 22 Juni 2020, bahwa itu sebenarnya akan dibuat di Kolombia. Ya seperti yang kita tau bahwa Amerika Latin tidak hanya identik dengan dunia malam seperti perjudian agen sbobet. Masyarakatnya juga cukup terkenal dengan hal magis seperti Gipsy. Pada hari yang sama, juga dilaporkan bahwa Castro Smith akan menjadi wakil sutradara untuk film tersebut selain ikut menulis skenario. Pada Pertemuan Investor Disney, secara resmi dikonfirmasi dan klip ditampilkan. Encanto dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 24 November 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *