KISAH DISNEY YANG TERNYATA MENGHARUKAN

KISAH DISNEY YANG TERNYATA MENGHARUKAN

Sebuah cerita pada film, pasti selalu ada awal mula mengapa itu terjadi. Alasan-alasan tersebut dibuat agar memiliki cerita yang lebih menarik. Tetapi biasanya banyak alasan tersembunyi yang tak diungkapkan pada filmnya. Jadi penonton akan dibuat penasaran dulu, bahkan bisa jadi alasan tersebut dijadikan film berikutnya untuk mengenang masa lalu mengapa itu terjadi atau apa yang sebenarnya terjadi.

Dibalik kegemesan film Disney, terdapat 6 film yang ternyata memiliki kisah mengharukan dan out of mind. Pastinya kamu belum tau kan? nah untuk itu simak dulu penjelasan dibawah ini!

1.Hansel and Gretel

KISAH DISNEY YANG TERNYATA MENGHARUKAN

Versi awal dari kartun ini berasal dari bahasa Prancis yang berarti ‘The Lost Children’ atau anak-anak yang tersesat. Hansel and Gretel mengisahkan tentang hantu yang tinggal bersama istrinya  di rumah. Keberadaannya itu malah membahayakan penghuninya hingga bisa melukai anak-anak hingga berdarah.

Namun sifatnya sangat berbeda dengan istrinya dimana ia adalah hantu yang baik bahkan menolong anak-anak tersebut. Karena anak-anak sudah tau niat buruk setan tersebut, mereka berlaga tidak tahu dan naiki kuda-kuda. Otomatis hantu tersebut meminta tolong kepada istrinya untuk membantu anak-anak menaiki kuda. Namun naasnya, ternyata anak-anak tersebut malah menggorok istri hantu dan kabur.

2.Little Red Riding Hood

Little Red Riding Hood

Setiap sekuel film kartun yang satu ini memiliki cerita yang berbeda antara serigala dan anak perempuan. Yang pertama, ceritanya menghisahkan tentang seorang nenek dan serigala dalam satu tokoh yang sama. Di cerita lainnya, serigala memakan nenek tersebut karena red akan mendapatkan warisan dari nenek.

Lalu ada pula cerita lainnya yang menceritakan tentang red dalam memanfaatkan tubuhnya dengan cara melakukan seks dengan serigala untuk pertahanan diri.

3.The Goose Girl

The Goose Girl

Pada cerita originalnya, ada seorang wanita yang memanipulasi identitas putri agar ia bisa menikah dengan pangeran. Namun niat jahatnya itu diketahui oleh kuda yang bisa bicara layaknya manusia. Akhirnya wanita tersebut membunuh kuda agar rahasianya tak ketahuan oleh orang lain.

Seketika putri itu menjadi penggembala itik, saat ia bisa mendapatkan keadilan, wanita yang memanipulasi identitasnya dimasukan ke dalam gentong. Tentunya gentong tersebut ada isinya berupa duri yang sangat tajam. Akhirnya wanita tersebut berada didalam gentong dengan keadaan telanjang, lalu gendong tersebut digelindingkan hingga wanita tersebut meninggal.

4.Hercules

Hercules

Cerita asli dari film kartun yang satu ini menceritakan tentang Zeus yang memiliki sifat yang mesum. Saat pernikahan pun, ia tak menghormati acara sacral tersebut dan terlalu banyak membohongi perempuan agar mereka mau di tiduri. Lalu ada beberapa adegan yang memperlihatkan saat ia melakukan pemerkosaan berantai.

Zeus pun sering kali di panggil ayah karena merasa paling terhormat, tapi disisi lain panggilan ayah tersebut menjelaskan bahwa ia telah memperkosa banyak wanita.

5.Pied Piper

Pied Piper

Pied piper ini bermula tentang penanganan masalah kota dalam membasmi hama tikus. Pied piper membawa seluruh tikus ke lautan dan balik ke kota untuk meminta hadiah kepada wali kota. Namun wlai kota itu tak bisa menepati janjinya. Akhirnya Pied Piper kembali membawa tikus-tikus tersebut ke laut hingga tenggelam. Cerita ini pun muncul pada sekitar abad ke 13.

Itu dia guys kelanjutan 5 film Disney yang sangat mengharukan. Kalian kaget kan ketika tahu bagaimana cerita aslinya? lalu di setiap film pun memiliki kisah menarik sekaligus mengharukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *