Berita Terbaru Gigi Hadid Dan Zayn Malik

Berita Terbaru Gigi Hadid Dan Zayn Malik

Zayn Malik baru saja sah menjadi bapak sehabis Gigi Hadid diberitakan baru saja mencetuskan anak kesatu mereka. Zayn Malik dan Gigi Hadid dikenal sebagai pasangan Hollywood yang punya kisah cinta berliku dan senang bermain judi serta melakukan daftar sbobet pada game bola online. Mereka bukan hanya sekali putus sambung sekitar lima tahun terakhir. Kisah hubungan pasangan yang dijuluki ‘Zigi’ tersebut pun tidak jarang menjadi perhatian media. Berikut benang merah lika-liku cerita cinta Zayn Malik dan Gigi Hadid.

Berita Terbaru Gigi Hadid Dan Zayn Malik

Berawal dari Victoria’s Secret Party 2015

Zayn Malik telah nyaris lima tahun menjalin hubungan putus sambung bareng Gigi Hadid. Dilansir Vogue mula kedekatan mereka bermula dari Victoria’s Secret Party 2015 di mana Zayn memahami model cantik tersebut kemudian mengajaknya kencan.

Zayn Malik dan Gigi Hadid Digosipkan Pacaran November 2015

Sekaitar bulan November lokasi telah mengabarkan gosip hubungan Zayn Malik dan Gigi. Dikatakan andai Zayn yang belum lama meyakinkan pertunangannya bareng Perrie Edwards kedapatan bergandengan tangan bareng supermodel Amerika Serikat tersebut.

Official di Instagram

Hubungan pasangan zaman kini tampaknya tidak menyeluruh tanpa membuatnya official di Instagram. Zayn Malik yang dikenal beragama Islam juga mengonfirmasi kabar kedekatan mereka bareng mengunggah potret polaroid mereka di Desember 2015.

Jadi Sasaran Paparazzi

Setelah official, mereka tidak jarang kedapatan bareng baik oleh paparazi maupun di dalam proyek tertentu. Keduanya semakin diperbincangkan sehabis Gigi beradegan mesra bareng Zayn di video klip Pillow Talk. Setelah itu, mereka terhitung tampil di dalam pemotretan bareng untuk Vogue dan menghadiri Met Gala 2016. Sejak pas tersebut status Zigi sebagai ‘it couple’ tak harus diragukan.

Dilihat lebih teliti lagi, kamar baby Khai terhitung diperbanyak sebuah lokasi tidur besar yang tetap didominasi warna putih dan pink dan ini menjadi berita terbaru dan trending saat ini. Tembok di lebih tidak cukup tempat tidur tersebut dilapisi dekorasi bunga-bunga yang terhitung berwarna pink. Sepertinya kamar cantik tersebut adalahhasil karya Safaa dan sang bunda, Trisha Malik. Hal tersebut keluar dari unggahan Instagram Story Trisha yang mengandung pujian untuknya soal desain kamar sang cucu.

Sementara itu, Gigi Hadid dan Zayn Malik dikaruniai anak kesatu terhadap September 2020 lalu. Pasangan ini kompak guna merahasiakan teliti mengenai putri mereka, terhitung wajah dan nama. Gigi baru mengabarkan nama anaknya belum lama ini melewati biografi di account Instagramnya. Hari itu, ia menyebutkan “Khai’s mom” guna memberi sadar publik siapa nama anaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *