Berita Mengenai Rizky Febian Beserta Awal Mula Berkarir

Berita Mengenai Rizky Febian Beserta Awal Mula Berkarir

Rizky Febian Adriansyah Sutisna, atau yang lebih dikenal sebagai Rizky Febian (lahir di Cileunyi, Bandung, 25 Februari 1998; umur 23 tahun), adalah seorang penyanyi dan aktor berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan anak pertama berasal dari komedian yang bernama Sule. Namanya mulai dikenal sejak kerap muncul di televisi bersama dengan ayahnya. Ia dulu bermain di film “Sule Detektif Tokek” bersama dengan sang ayah. Rizky juga dulu membawakan acara Kata Bergaya di antv. Rizky juga dikenal sebagai tidak benar satu lakon dalam sebagian segmen di Bukan Sekedar Wayang asuhan sang papa dalam segmen Tips Cepot dan Tips Ala Raditya Dika.

Berita Mengenai Rizky Febian Beserta Awal Mula Berkarir

Jika kamu fans musik-musik Indonesia, nama Rizky Febian tentu tak asing lagi buat kamu. Pemuda tampan dan bersuara merdu ini sebetulnya sudah menjalani kariernya di dunia hiburan sejak usianya masih belia. Simak cerita singkat, biodata, dan profil Rizky Febian di artikel ini. Nama Rizky Febian sebagai penyanyi melambung sejak merilis single yang berjudul Kesempurnaan Cinta terhadap th. 2015. Lagu yang bercerita mengenai kebahagiaan mencintai seseorang ini berhasil memikat pendengar para penjudi bola online dari agen sbobet terpercaya kalangan masyarakat.

Rizky sebagai penyanyi, merilis lagu yang berjudul Kesempurnaan Cinta yang jadi hits di radio-radio semua Indonesia dan berhasil tempati Top Chart iTunes. Berkat lagu tersebut, ia berhasil mempunyai pulang piala Dahsyatnya Awards 2016 kategori Pendatang Baru Terdahsyat, sekaligus membawanya menuju panggung Jakarta International Java Jazz Festival 2016. Kini Rizky berada di bawah naungan NET. Talent Management bersama dengan Barsena Bestandhi, Priskila Shafia, dan Rick Karnadi.

Awal Debut Rizky Febian

Rizky mengawali debutnya di layar lebar bersama dengan membintangi film Sule Detektif Tokek yang rilis terhadap th. 2011. Serta, ini merupakan berita selebriti terbaru di Indonesia yang sangat baik. Film itu menceritakan mengenai Sule yang berprofesi sebagai detektif mesti memelihara seekor tokek seharga miliaran rupiah yang diancam dapat dicuri. Profesi Sule berikut tentu membayakan keselamatan Rizky sebagai anaknya.

Setelah tampil di layar lebar, Rizky pun menjajal kapabilitas bernyanyinya bersama dengan berduet bersama dengan sang papa melalui lagu Papa Telepon selagi usianya 14 tahun. Masih di umur yang sama, Rizky berkolaborasi bersama dengan 3 Djanggo menyanyikan lagu Smile U Don’t Cry.

Antara Anya Geraldine Dan Rizky Febian

Kedekatan Rizky Febian bersama dengan Anya Geraldine hingga selagi ini masih menuai pertanyaan publik. Keduanya kerap diisukan saling memadu kasih usai memiliki proyek musik bersama. Diklarifikasi soal hal ini, Anya mengaku sebetulnya dekat bersama dengan putra pertama komedian Sule itu. Hal itu diungkapkan Anya dalam tayangan YouTube WAW Entertainment, dikutip detikcom, Sabtu (27/2/2021). Dalam tayangan itu Anya Geraldine juga memastikan kedekatannya bersama dengan Rizky Febian tak berujung jadi pacar. Hal itu juga turut diungkapkan Rizky Febian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.