Artis Thalita Latief Bercerai

Artis Thalita Latief Bercerai

Thalita Latief menggerakkan sidang cerai perdana dan ini menjadi sebuah berita hangat yang layak untuk diikuti. Terkuak ternyata banyak dalil yang menciptakan dirinya menggugat Dennis Lyla. Thalita Latief menyatakan dalil menggugat cerai suami, Dennis Rizky. Dalam pernikahan Thalita dan Dennis dirasakan berjalan kekerasan di dalam lokasi tinggal tangga (KDRT) hingga sangkaan hadirnya orang ketiga.

Kabar ini kemudian diperjelas Thalita usai menghadiri sidang perdana gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (1/4/2021). Meski tak mengiyakan secara rinci, Thalita Latief dan pihak kuasa hukumnya menyatakan dapat mengisahkan dugaannya tersebut sementara sistem sidangnya berjalan.

Kabar Perceraian Artis Thalita Latief Terbaru

Artis Thalita Latief Bercerai

“Nanti ya, entar di persidangan saja. Tapi yang telah dikatakan Mbak Thalita demikian, ya rekan-rekan kemudahan juga sudah pahamlah,” ujar Maruli Tampubolon selaku pihak kuasa hukum Thalita Latief.

“Tapi bagaimana kami bisa menyampaikannya, aku rasa kami tidak dapat menyerahkan perihal ini untuk publik. Secara rinci jelaskannya nanti di persidangan,” lanjut Maruli.

Terkait gugatan cerainya, Thalita Latief dengan tegas membalas masih banyak dalil lain yang melatarbelakangi perceraian itu. Thalita mengaku Dennis tidak berperan sebagai suami yang baik.

Thalita menyatakan telah tidak jarang mengimbuhkan peluang untuk Dennis membetulkan diri. Namun sekitar 10 th. pernikahan mereka, Thalita belum mengejar perubahan terhadap diri Dennis.

“(Alasan cerai karena KDRT) nggak juga, banyak. Pokoknya dia tidak menggerakkan peran suami yang baik dan benar. Dia tidak menggerakkan peran ayah yang baik dan benar yang semestinya dia laksanakan dia tidak lakukan,” mengetahui Thalita Latief.

“Jadi peluang yang aku kasih, disia-siakan begitu saja. Ya aku sebagai seorang perempuan telah berjuang sebab ini sudah pertalian yang lebih berasal dari 10 tahun,” sambungnya.

Selain sangkaan KDRT yang dilakukan Dennis, Thalita dan Maruli pun mengkaji isu hadirnya orang ketiga atau perselingkuhan. Terkait perihal itu, Thalita mengaku tidak sedikit mendapat Info berasal dari orang beda soal sangkaan Dennis Lyla selingkuh. Informasi ini sudah tentu Thalita amat mengawal berasal dari anaknya.

“Dugaan (orang ketiga) ada, aku nggak dapat bilang bagaimana-bagaimana dan juga sering bermain sbobet casino terpercaya. Tapi tidak sedikit yang ngasih Info berkaitan apa yang kalian tanyakan itu. Tapi tersebut benar. Mau gimana juga aku mesti jaga privacy anak saya,” tutur Thalita.

“Saya pengin cepat selesai, sebagai wanita aku nggak berkenan lagi menerima perlakuan yang nggak enak,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *