A Classic Horror Story, Terjebak Kutukan Para Sekte Pemuja Setan

A Classic Horror Story, Terjebak Kutukan Para Sekte Pemuja Setan

Film horor A Classic Horror Story bercerita tentang sekelompok pengembara yang tersesat dan masuk dalam perangkap sekte pemuja setan yang terkutuk. Dengan kondisi usaha laundry yang bangkrut membuat seorang gadis yang terkena masalah akibat hamil diluar nikah ternyata terbawa kedalam arus situasi yang jauh lebih buruk. Berikut sinopsis film horor Horor A Classic Horror Story. Setelah melalui pemikiran yang panjang, Elisa (Matilda Lutz) membulatkan tekad pulang ke rumah orangtuanya di Calabria. Ia berniat mengaborsi janin dalam kandungannya.

Agar bisa menghemat biaya, ia ikut dalam perjalanan berbagi tumpangan alias tebengan serta berusaha untuk mengakses judi online. Dalam perjalanan itu, ia bertemu dengan Fabrizio (Francesco Russo), Riccardo (Peppino Mazzotta), Mark (Will Merrick) dan Sofia (Yuliia Sobol). Selama perjalanan, Elisa merasa mual. Hal itu menghambat perjalanan mereka hingga timbul perselisihan di antara para penumpang.

Mark memaksa duduk di kursi kemudi sepanjang sisa perjalanan. Hal itu membuat Fabrizio marah karena dirinya tidak rela ada orang lain yang mengendarai mobilnya. Setelah melalui perdebatan yang sengit, Fabrizio pun mengalah dan menyerahkan kursi kemudi kepada Mark. Namun perjalanan yang seharusnya berjalan lancar berubah mencekam setelah mereka mengalami kecelakaan.

Kutukan Mulai Terjadi Pada Film A Classic Horror Story

A Classic Horror Story, Terjebak Kutukan Para Sekte Pemuja Setan

Mark yang mabuk gagal mengendalikan mobil saat menghindari mayat seekor kambing di tengah jalan. Akibatnya, mobil pun melaju tak terkendali hingga memasuki hutan belantara. Saat tersadar, mereka sudah berada di tanah lapang yang kelilingi hutan lebat. Riccardo pun menyalahkan Mark atas kecelakaan itu. Tak ingin masalah bertambah parah, Fabrizio mengajak Riccardo untuk menemukan jalan keluar dari hutan. Sementara itu, Elisa mencari pertolongan dan meninggalkan Sofia dan Mark yang terluka akibat kecelakaan.

Setelah berjalan cukup jauh, Elisa menemukan sebuah rumah tua tak berpenghuni. Anehnya, di rumah tersebut banyak ditemukan gambar ritual pemujaan. Saat mengamati gambar tersebut, terdengar jeritan Mark dari kejauhan. Rupanya ia diseret oleh tiga orang bertopeng. Elise pun bersembunyi di loteng rumah tersebut dan bertemu dengan korban lain yang juga mengalami nasib yang sama. Rupanya rumah tersebut adalah markas dari sekte pemujaan setan yang dipimpin oleh seorang yang berkuasa.

Kelompok itu membuat pemujaan terhadap dewa Ostro, Mastosso, dan Carcagnosso, untuk mendapatkan kekuasan juga kekayaan dengan mengorbankan darah manusia. Film horor A Classic Horror Story disutradarai oleh Roberto De Feo dan Paolo Strippoli. Mereka juga ikut terlibat dalam penulisan naskah bersama Lucio Besana, David Bellini dan Milo Tissone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *